Kabar Duka: KH Muhammad Toha Alawy Al-Hafidz Telah Meninggal Dunia

 

Abuya KH Muhammad Toha Alawy Al-Hafidz

Banyumas berduka atas wafatnya Pengasuh Pondok Pesantren Ath-Thohiriyyah, Abuya KH Muhammad Toha Alawy Al-Hafidz. Beliau meninggal dunia pada hari Jumat Wage, 30 Agustus 2024. Kabar ini membawa kesedihan mendalam bagi keluarga besar pondok pesantren, santri, serta umat Islam di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.




Abuya KH Muhammad Toha Alawy Al-Hafidz lahir pada tahun 1953 di Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Beliau dikenal sebagai ulama yang kharismatik dan memiliki dedikasi tinggi dalam menyebarkan ilmu agama. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi dunia pendidikan Islam dan masyarakat yang pernah mendapatkan bimbingan dari beliau.



إنا لله وإنا إليه راجعون Turut berbelasungkawa atas wafatnya Abuya KH Muhammad Toha Alawy Al-Hafidz. Semoga Almarhum Husnul Khatimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima amal baik serta ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan oleh Allah SWT. Aamiin.



Teriring doa: اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه اللهم لاتحرمنا أجره ولا تفتنا بعده واغفر لنا وله وادخله الجنة مثواه وإن شاء الله حسن الخاتمة آمين له الفاتحة.


0 Komentar