Download Foto Presiden Prabowo Subianto

 

Foto Presidan Prabowo Subianto, Sumber IG Prabowo Subianto

Prabowo Subianto adalah seorang politikus, pengusaha, dan pensiunan jenderal kehormatan Angkatan Darat yang merupakan Presiden terpilih Indonesia. Ia mendirikan Partai Gerindra, menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia. Saat ini beliau terpilih Sebagai Presiden Republik Indonesia Ke - 8 pada pemilu 2024.


Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto, seorang figur dengan karir yang mengesankan di bidang militer dan pemerintahan, menandai kehadirannya sebagai Menteri Pertahanan Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju, masa jabatan 2019-2024, setelah dilantik oleh Presiden Ir. Joko Widodo pada 23 Oktober 2019.


Beliau lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951, sebagai anak ketiga dari Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar. Keluarga Prabowo terdiri dari empat bersaudara, dengan dua kakak perempuan, Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati, serta satu adik laki-laki, Hashim Djojohadikusumo. Prabowo tumbuh dalam lingkungan yang kaya akan warisan intelektual dan kepemimpinan.


Download Foto Prabowo Gibran
Download Foto Prabowo Gibran


Pendidikan formalnya dimulai di sekolah dasar di Hongkong, dan setelahnya, Prabowo melanjutkan pendidikannya di berbagai institusi internasional, termasuk Victoria Institution di Malaysia, International School di Swiss, dan American School di London, United Kingdom. Pendidikan militernya berawal dari AKABRI Magelang, di mana ia mendapatkan dasar-dasar pendidikan militer yang kuat.


Pengalaman profesional Prabowo mencakup berbagai kursus dan pelatihan khusus, seperti Basic Course of Infantry Subdivisions, Commando Course, Jump Master, Investigation Officer Course, Free Fall, Counter Terrorist Course di GSG-9 Jerman, dan Special Forces Officer Course di Fort Benning, Amerika Serikat. Pelatihan ini membentuk dasar keahlian militer yang mendalam dan keterampilan kepemimpinan yang solid.


Sebagai seorang Jenderal TNI yang telah pensiun, Prabowo Subianto membawa pengalaman luas dalam bidang pertahanan dan keamanan nasional ke dalam posisinya sebagai Menteri Pertahanan. Kehadirannya dalam pemerintahan memberikan dimensi strategis yang penting dalam menjaga stabilitas dan kedaulatan Indonesia di era modern ini.


Pada Pemilu Tahun 2024, Prabowo Bersama Gibran menjadi pasangan Presiden Wakil Presiden 2024 - 2029.


Download Foto Presiden Prabowo Subianto PNG

Foto Presiden Prabowo Subianto Kualitas HD
Foto Presiden Prabowo Subianto PNG



0 Komentar